Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diskusi Pembentukan Komunitas Guru Jembrana Berinovasi

    Minggu, 20 Oktober 2019 bertempat di BFC Baluk, I Wayan Ardika dan I Putu Eka Wahyu Juliasta berdiskusi terkait sosialisasi kegiatan nasional kepada guru-guru di Jembrana. Mengingat sedikitnya kuantitas guru Jembrana di kegiatan Nasional. 
    I Putu Eka Wahyu Juliasta dan I Wayan Ardika
    Adapun beberapa kegiatan yang dapat diikuti, yaitu
    1. Kegiatan Kesharlindung Dikdas, seperti Seminar Nasional, Workshop Perlindungan, Lomba Inovasi Pembelajaran (INOBEL), Anugerah Konstitusi, dan Olimpiade Guru Nasional (OGN).
    2. PPPPTK Matematika, seperti PIKIMAT dan Olimpiade Nasional Inovasi Matematika (ONIP)
    3. PPPPTK IPA, seperti Simposium Nasional.
    4. Pustekom, seperti Seleksi Duta Rumah Belajar.
    Untuk memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan di atas dan sebagai wadah kepada guru-guru Jembrana dalam berinovasi, maka dibentuk Komunitas Guru Jembrana Berinovasi. Awal dibentuk, komunitas ini sudah mempunyai agenda untuk melaksanakan Seminar Pendidikan dengan tema: Meningkatkan peran serta guru Jembrana dalam kegiatan nasional Tahun 2020. Agar kegiatan ini terlaksana dengan baik, maka perlu persiapan yang matang dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

    Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan peran serta guru-guru Jembrana dalam kegiatan Nasional di Tahun 2020.
    I Wayan Ardika
    I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

    Post a Comment for "Diskusi Pembentukan Komunitas Guru Jembrana Berinovasi"